» » » Bupati Sanggau Paulos Hadi Serahkan Sertivikat PTSL 1500 Kepada Warga

Bupati Sanggau Paulos Hadi Serahkan Sertivikat PTSL 1500 Kepada Warga

Penulis By on Rabu, 16 Januari 2019 | No comments


Polda Kalbar - Poltes Sanggau - Bupati Sanggau Paolus Hadi E.Ip,M.Si menyerahkan sertipikat Tanah PTSL pendaftaran tanah sistimatis lengkap yang di urus melalui kantor BPN sanggau diserahkan kepada pemilik di kantor bupati sanggau Rabu,16/1/19.

Bupati Sanggau Paolus Hadi menyerahkan secara simbolis sebanyak 16 sertifikat kepada warga masyarakat Sanggau kemudian Sertifikat Tanah yang lain langsung di serahkan dari petugas BPN Sanggau dan diterima oleh masing-masig pemiliknya tanpa melalui perantara.

Dalam penyerahan tanah di halamaan kantor bupati sanggau tersebut Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi SIK MH turunkan 71 personil untuk memberikan pelayanan dengan melakukan pengaman terbuka, tertup dan pengaturan arus lalulintas agar masyarakat yang akan menerima sertipikat tanahnya di halaman kantor bupati sanggau dapat berjalan lancar serta tidak adanya hambatan dan permasalahan selama penyerahan sertipikat berlangsung.

Kemudian warga masyarakat sanggau yang menerima sertipikat atas kepemilikan tanahnya merasa senang atas pelayanan pemerintah kab.sanggau ucap sdr TULIP salah satu warga yang berasal dari Kecamatan Bonti.

Penulis  : Sukadar

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya