» » » DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Senin, 14 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak sukseskan pemilu tahun 2019, Senin (14/1).

Dengan melaksankan kegiatan DDS ini Bhabinkamtibmas dapat mengenal dekat warga binaannya. Kegiatan ini juga dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan sehingga Bhabinkamtibmas akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi seputar gangguan kamtibmas dari warga binaan.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar di desa binaannya tetap aman dari gangguan tindak kejahatan, serta selalu jalin komunikasi yang baik antar sesama masyarakat dan apabila ada menemukan tindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung laporkan ke Polsek Entikong.

“Jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Brigadir Tatak Budi Cahyono.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri untuk mensukseskan pemilu tahun 2019 supaya berjalan dengan aman, damai dan kondusif..

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya