» » » Kapolsek Tayan Hulu Cek Kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas

Kapolsek Tayan Hulu Cek Kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas

Penulis By on Kamis, 10 Januari 2019 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Untuk mengetahui sampai sejauhmana kesiapan Bhabinkamtibmas untuk melayani masyarakat, Kapolsek Tayan Hulu Ipda Dimas Yusuf Fadhillah Rahmanto, S.Tr.K di dampingi PS. Kanit Binmas Polsek Tayan Hulu Bripka Khon melakukan pemeriksaan alat utama dan alat khusus. Meliputi kendaraan bermotor dinas roda roda dua Bhabinkamtibmas, Rabu (9/1/2019).
”Pengecekan kendaraan bermotor itu dilakukan untuk mengetahui sampai sejauh mana kesiapan anggota Bhabinkamtibmas menyiapkan kendaraan yang menjadi tangung jawabnya. Sehingga pada saatnya tiba melayani masyarakat selalu siap,” ujar Kapolsek Tayan Hulu.
Dari hasil pemeriksaan sebagian besar sudah bagus. Meski beberapa di antaranya masih ada yang kurang sempurna.

Selanjutnya mengecek Oli, Aki, Kondisi Rem, dan Kebersihan Mesin selanjutnya diperintahkan untuk menghidupkan mesin.
“Demikian juga personel yang mengendarai motor tak luput dari pemeriksaan. Pengecekan dilakukan mulai dari spion, lampu sein, rem, roda, maupun klakson dan sirene. serta sikap tampang personil, hal itu dilakukan agar personil selalu siap dalam melayani masyarakat dan tampil rapi agar dapat menjadi contoh dimasyarakat,” tutup Kapolsek Tayan Hulu Ipda Dimas Yusuf Fadhillah Rahmanto.
Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya