» » » Melalui Kegiatan DDS Briptu Nikson Bulan Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Melalui Kegiatan DDS Briptu Nikson Bulan Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Sabtu, 12 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Nikson Bulan melaksankan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan mudah percaya berita-berita hoax, Sabtu (12/1).

Sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga menjalin tali silaturahmi agar warga binaan lebih mengenal Bhabinkamtibmas yang ada di desa binaannya Briptu Nikson Bulan rutin melaksankan kegiatan DDS di desa binaannya tersebut.

Dalam pelaksanaan DDS ini Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas, agar selalu utamakan keselamatan diri dalam melaksankan kegiatan, serta apabila hendak meninggalkan rumah dalam waktu yang lama pastikan kompor, listrik serta dan rumah dalam keadaan terkunci.

“Jangan mudah terprovokasi dengan adanya berita-berita atau isu-isu Hoax yang belum pasti kebenarannya karena berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Briptu Nikson Bulan.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Nikson Bulan juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama mensukseskan pesta Demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya