» » » Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Herman Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Herman Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 10 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Herman melaksankan kegiatan ngopi bersama warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan suksekan pemilu tahun 2019, Kamis (10/1).

Bhabinkamtibmas bersama danramil tayan hulu melaksankan kegiatan ngopi dengan warga binaan guna menunjukan solidaritas yang tinggi antara tni dan polri. Dalam pelaksanaan kegiatan ngopi bersama warga binaan ini juga bhabinkamtibmas dapat langsung mendengarkan apa saja keluhan-keluhan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut.

Brigadir Herman juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas untuk menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman dan kondusif, serta selalu jalin komunikasi yang baik antara warga lainnya.

“Jangan mudah percaya atau terprovokasi dengan adanya berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya, karena berita tersebut dapa memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Brigadir Herman.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Herman mengajak seluruh warga binaan untuk mensukseskan pesta Demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya