» » » Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Mangun Suwarno Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Mangun Suwarno Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Minggu, 13 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Mangun Suwarno melaksankan kegiatan ngopi bersama warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, Minggu (13/1).

Kegiatan ngopi bersama warga binaan adalah salah satu kegiatan yang sangat mudah di lakukan, dengan melaksankan kegiatan ini bhabinkamtibmas bisa dekat dengan warga binaan dan juga mendapatkan banyak informasi seputar gangguan kamtibmas dari warga binaan.

Sambil menikmati segelas kopi Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar di desa binaannya tersebut tetap aman dan kondusif.

“Saya menghimbau kepada warga binaan agar jangan mudah percaya atau terprovokasi dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Brigadir Mangun Suwarno.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Mangun Suwarno juga mengajak seluruh masyarakat terutama warga binaan agar bersama-sama dengan polri untuk mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengana aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya