» » » Ngopi Bersama Warga Binaan Serta Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Ngopi Bersama Warga Binaan Serta Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Rabu, 09 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Gunawan Setiawan melaksanakan kegiatan ngopi dengan warga binaan serta berikan himbauan agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas, Rabu (9/1).

Dengan melaksankan kegiatan ngopi dengan warga binaan Bhabinkamtibmas juga bisa mendengarkan apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa tersebut dari warga binaan yang ada. Bhabinkamtibmas juga lebih mudah untuk menyampaikan apa saja pesan-pesan kamtibmas agar desa binaannya tetap aman dari gangguan tindak kejahatan.

Pada kegiatan ini juga Bripka Gunawan Setiawan menghimbau kepada seluruh amsyarakat terutama warga binaan agar jangan mudah percaya apalagi terprovokasi dengan berita-berita hoax atau berita bohong yang beredar di luar sana karena berita tersebut belum pasti kebenarannya.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Gunawan Setiawan juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya