» » » Patroli di Desa Binaan Brigadir Erminto Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Patroli di Desa Binaan Brigadir Erminto Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Senin, 14 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Erminto melaksankan kegiatan patroli dialogis di desa binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskanj pemilu tahun 2019, Senin (14/1).

Ciptakan desa binaan agar tetap aman dan kondusif dari gangguan tindak kejahatan Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Erminto rutin melaksankan kegiatan patroli di desa binaan. Patroli ini juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian anggota polri kepada warga binaan.

“Dengan adanya patroli ini semoga desa  binaan tetap aman dan selalu jalin kerja sama dengan warga lainnya guna menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif, apabila ada menemukan tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Beduai” ucap Brigadir Erminto.

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Erminto juga mengajak warga binaan agar jangan mudah percaya berita hoax yang beredar karena berita tersebut belum tentu kebenarannya. Mari sama-sama kita sukseskan pemilu 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya