» » » Patroli Dialogis di Desa Binaan Bripka Kasianus Abi Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Patroli Dialogis di Desa Binaan Bripka Kasianus Abi Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Minggu, 13 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Bripka Kasianus Abi melaksankan kegiatan patroli di desa binaan serta berikan himbauan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, Minggu (13/1).

Patroli di desa binaan merupakan kegiatan rutin anggota Bhabinkamtibmas untuk menghindari adanya gangguan kamtibmas dan juga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dalam pelaksanaan kegiatan patroli dialogis ini Bripka Kasianus Abi juga menyambangi ibu-ibu yang sedang bersantai serta berikan pesan kamtibmas.

“Selalu waspada dengan adanya kejadian tindak kejahatan, serta apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada bhabinkamtibmas atau bisa langsung laporkan ke polsek beduai agar segera di tindak lanjuti” ucap Bripka Kasianus Abi.

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Bripka Kasianus Abi juga mengajak warga binaan agar jangan mudah percaya dengan isu-isu atau berita di luar sana yang belaum pasti kebenarannya (hoax) menjelang pesta demokrasi tahun 2019.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya