» » » Pelayanan SKCK Dibanjiri Calon PNS

Pelayanan SKCK Dibanjiri Calon PNS

Penulis By on Selasa, 08 Januari 2019 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Sejumlah pemohon SKCK menyerbu pelayanan SKCK polres sanggau untuk melakukan pembuatan SKCK atau surat keterangan catatan kepolisian, Senin (8/1).

Sebanyak 40 orang pemohon memadati ruang pelayanan SPKT Polres Sanggau dari berbagai kalangan pemohon dan diantaranya yang lebih menonjol adalah calon PNS yang baru selesai mengikuti ujian negara PNS dan sebagai kelengkapan perayaratan adalah salah satunya SKCK.


"Ini adalah merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi makanya harus cepat diurus, ramai sekali, tapi pelayanan sudah maksimal saya rasa, dan memang pelayanan ini harus beberapa hari dikhususkan kalo bisa" ucap Seno salah satu calon PNS yang lulus ujian negara.

Pelayanan prima polres sanggau saat ini benar benar sedang diuji namun inilah bentuk wujud kerja promoter yang memang sudah diterapkan sejak lama, dan bukan hanya pelayanan SKCK saja otomatis pelayanan sidik jari juga tak kalah disibukan dengan membludaknya calon PNS baru yang akan mengabdi kepada negara ini.

Penulis  : Muhammad Aulia

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya