» » » Polres Sanggau Gelar Upacara HUT Satpam ke 38 Tahun 2018

Polres Sanggau Gelar Upacara HUT Satpam ke 38 Tahun 2018

Penulis By on Selasa, 08 Januari 2019 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - bertempat dihalaman Apel Mapolres Sanggau, Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi, S.Ik MH, pimpin apel dalam rangka Hut Satpam ke 38 tahun 2018 dengan mengangkat tema ”Pemuliaan Profesi Satpam Indonesia Guna Mendukung Polri Dalam Pengamanan Pemilu Tahun 2019”, Selasa (8/1).

Pada kesempatan ini hadir Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot,  pihak Kodim 1204 Sanggau, Dishub Kabupaten Sanggau, Satpol PP, pihak Rubassan, Bhabinkamtibmas Polsek jajaran serta pihak perusahaan yang menggunakan jasa Satuan pengamanan.

Kapolres Sanggau menyampaikan amanat Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D yang berisi tentang apresiasi dan harapan atas tugas Satpam sebagai mitra Polri dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas yang dituntut semakin profesional.

untuk mewujudkan peran Satpam yang semakin unggul dan profesional, maka diperlukan sistem manajemen sumber daya manusia yang optimal, di antaranya proses perekrutan yang selektif, serta peningkatan kapasitas yang berkualitas, baik pada kualifikasi Gada Pratama, Gada Madya, maupun Gada Utama.

Penulis : Akri Renaldi

Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya