» » » Sambangi Warga Binaan Brigadir Billy Deskara Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Sambangi Warga Binaan Brigadir Billy Deskara Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Jumat, 11 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Billy Deskara melaksankan kegiatan sambang ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Jumat (11/1).

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Brigadir Billy Deskara ini merupakan rutinitas setiap harinya guna mendekatkan diri dengan warga binaan serta bisa menjalin komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat. Dalam hal ini Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan agar desa binaannya tetap aman dan kondusif.

“Jangan mudah percaya dengan berita-berita atau isu-isu yang belum tentu kebenarannya (Hoax) karena berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan kita, apabila mendapatkan berita pastikan dulu kebenaran dari berita tersebut jangan asal main sebar” ucap Brigadir Billy Deskara.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Billy Deskara juga mengajak seluruh masyarakat agar mensukseskan pemilihan Presiden (Pilpres) dan pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya