» » » Sambangi Warga Binaan Brigadir Yan Maro Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Sambangi Warga Binaan Brigadir Yan Maro Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Minggu, 13 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Yan Maro melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak sukseskan pemilu tahun 2019, Minggu (13/1).

Dengan melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan ini Bhabinkamtibmas bisa semakin dekat dan semakin akrab sehingga Bhabinkamtibmas dapat dengan mudah untuk mengetahui apa saja keluhan-keluhan kamtibmas dari warga binaan yang di sambangi.

Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan sehingga di desa binaannya tersebut terhindar dari adanya gangguan-gangguan kamtibmas.

“jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana dan apabila ada menemukan berita jangan asal di sebarkan pastikan dulu kebenaran dari berita tersebut” ucap Brigadir Yan Maro.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Yan Maro juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-samaa dengan polri untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya