» » » Sambangi Warga Binaan Bripka Saprin Gunawan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Warga Binaan Bripka Saprin Gunawan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Selasa, 08 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan melaksankan kegiatan sambang ke rumah warga binaan serta sampaikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Selasa (8/1).

Inilah bentuk peduli Bhabinkamtibmas kepada warga binaan, semua ini dilakukan Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan warga binaannya, dengan melaksankan kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas bisa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di temuinya.

“Selalu jaga keselamatan diri dalam melaksanakan aktifitas, apabila ada menemukan suatu kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Kapuas” ucap Bripka Saprin Gunawan.

Pada kesempatan ini juga Bripka Saprin Gunawan mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, serta jangan mudah percaya berita-berita Hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana, karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya