» » » Sambangi Warung Milik Warga Binaan Brigadir Martono Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Sambangi Warung Milik Warga Binaan Brigadir Martono Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Senin, 07 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Martono melaksankan kegiatan sambang ke warung milik warga binaan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berikan himbauan agar jangan mudah percaya berita-berita Hoax, Senin (7/1).

Menyambangi warga binaan adalah kegiatan yang tiada henti-hentinya dilakukan Bhabinkamtibmas guna mengali informasi-informasi tentang gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya. Menyambangi warung milik warga binaan seperti yang dilakukan oleh Brigadir Martono kerap kali dilakukan, sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam kegiatan sambang ini Brigadir Martono juga menghimbau agar selalu menjaga situasi kamtibmas di desa binaan, apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Beduai untuk segera di tindak lanjuti.

“Apabila ada menemukan berita-berita dari luar sana jangan asal di sebarkan pastikan dulu apakah berita itu benar atau Hoax, kordinasikan terlebih dahulu kepada Bhabinkamtibmas untuk kita mengetahui kebenarannya” ucap Brigadir Martono.

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Martono juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri kita sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya