» » » Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Serta Jalain Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Serta Jalain Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Minggu, 10 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Bripda Margun Riandra jalin kedekatan dengan warga binaan melalui kegiatan sambang serta ajak warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Minggu (10/2).

Kegiatan sambang adalah kegiatan yang tiada bosan-bosannya dilakukan oleh Bhabinkamtibmas karena dengan melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat Bhabinkamtibmas akan lebih dekat dengan warga binaannya. Melalui kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas mendapatkan banyak informasi seputar gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut.

“Dengan ini saya selaku Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar selalu jalin kerja sama yang baik antar masyarakat lainnya, semua ini dilakukan guna menciptakan desa ini agar tetap aman dan kondusif” tegas Bripda Margun Riandra.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Bripda Margun Riandra juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya