» » » Bhabinkamtibmas Ikut Serta Dalam Kegiatan Kerja Bakti Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Bhabinkamtibmas Ikut Serta Dalam Kegiatan Kerja Bakti Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 10 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Yanmaro ikut serta dalam kegiatan kerja bakti di desa binaan serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Minggu (10/2).

Agar bisa selalu dekat dengan warga binaan dan juga menjalin tali silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Yanmaro ikut serta dalam kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan di desa binaan yaitu memperbaiki jembatan di samping SD MIN Dusun Balai.

Perbaikan jembatan ini dapat dilakukan berkat sumbangan dari dari warga RT 02 yang dikompulir oleh ketua RT Bpk. Niman Spd. Pada kegiatan kerja bhakti ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan serta apabila ada yang tidak bisa dilakukan sendiri lakukan dengan bersama-sama.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Yanmaro juga tidak lupa mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtoibmas mensukseskan pesta demokrasi berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya