» » » Bhabinkamtibmas Ikut Serta Dalam Kegiatan Gotong Royong Dengan Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Ikut Serta Dalam Kegiatan Gotong Royong Dengan Warga Binaan

Penulis By on Senin, 11 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka HR. Siahaan melaksanakan kegiatan gotong royong dengan warga binaan di Dusun Kompor Beri Desa Engkode Kecamatan Mukok, Senin (11/2).

Banyak hal yang bisa dilakukan Bhabinkamtibmas di desa binaan agar bisa dekat dengan warga masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka HR. Siahaan yang ikut dalam pelaksanaan kegiatan gotong royong dalam pembuatan balai untuk membuat parang di Desa Engkode Kecamatan Mukok.

Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu menjaga solidaritas antar sesama jangan masa bodoh dengan lingkungan sekitar dan juga tidak kalah pentingnya untuk menjaga keselamatan diri dalam melaksanakan setiap kegiatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka HR. Siahaan menghimbau kepada warga binaan yang ada dalam pelaksanaan gotong royong agar jangan mudah percaya apalagi sampai terprovokasi dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana yang juga dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya