» » » Brigadir Mangun Suwarno Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Brigadir Mangun Suwarno Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Senin, 11 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Mangun Suwarno jalin kedekatan dengan warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Senin (11/2).

Mendekatkan diri dengan warga binaan adalah rutinitas setiap harinya anggota Bhabinkamtibmas, melalui kegiatan sambang kepada masyarakat ini selain mendekatkan diri juga akan terjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat. Dalam melaksankan kegitaan ini juga Bhabinkamtibmas mendapatkan banyak informasi seputar gangguan kamtibmas dari warga binaan yang di sambangi.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu menjaga situasi dasn kondisi kamtibmas dan apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Sekayam.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Mangun Suwarno juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya