» » » DDS ke Rumah Warga Binaan Bripka Sunu JS Ajak Sukseskan Pemilu 2019

DDS ke Rumah Warga Binaan Bripka Sunu JS Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 10 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu JS rutin melaksanakan kegiatan dds ke rumah warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Minggu (10/2).

Melaksankan kegiatan DDS ke rumah warga binaan merupakan rutinitas anggota Bhabinkamtibmas, dengan melaksankan kegiatan DDS bhabinkamtibmas bisa menjalin komunikasi yang baik serta dengan mudah mendengarkan apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa binaanny.

Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan, tingkatkan kembali kegiatan pos kamling yang ada semua ini dilakukan guna mencegah adanya tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Brigadir Sunu JS juga mengajak seluruh masyarakat terurama warga binaannya untuk bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya