» » » Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Melalui Kegiatan Sambang

Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Minggu, 10 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti - Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Brigadir  Bayu Hamzah rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikna pesan kamtibmas dan juga himbau kepada warga binaan agar jangan mudah percaya berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya, Minggu (10/2).

Sambang kepada warga binaan merupakan hal yang rutin dilakukan bhabinkamtibmas guna mendekatkan diri dengan warg binaan serta menjalin kedekatan agar semakin erat. Dengan begitu bhabinkamtibmas juga lebih mudah mendapatkan apa saja keluhan masyarakat tentang gangguan kamtibmas yang ada di desa binaan.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga binaan selalu bersama-sama dengan bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar terhindar dari tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Brigadir  Bayu Hamzah juga menghimbau kepada warga binaan agar jangan mudah percaya apalagi sampai terprovokasi dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya