» » » Melalui Kegiatan Sambang Brigadir Mardiansyah Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Melalui Kegiatan Sambang Brigadir Mardiansyah Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Sabtu, 09 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Mardiansyah laksanakan kegiatan sambang ke rumah warga binaan serta ajak sukseskan pemilu tahun 2019, Sabtu (9/2).

Melalui kegiatan sambang Brigadir Mardiansyah berikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas di desa serta jalin komunikasi yang baik antara warga satu dan warga lainnya.

Kegiatan sambang ini juga dilakukan Brigadir Mardiansyah guna mendekatkan diri dengan warga binaan dan juga menjalin silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat. Dengan rutin melaksankan kegiatan sambang masyarakat jadi tidak sungkan untuk menyampaikan apa saja keluhan-keluhan kamtibmas yang ada di desa tersebut.

“Jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Brigadir Mardiansyah.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Mardiansyah juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya