» » » Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Febri Tri Suhardi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Febri Tri Suhardi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Sabtu, 09 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi melaksanakan kegiatan ngopi bersama warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak sukseskan pemilu tahun 2019, Sabtu (9/2).

Ngopi bersama warga binaan yang dilakukan Brigadir Febri Tri Suhardi ini bukan hanya untuk bersantai akan tetapi guna mendapatkan informasi seputar gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya dari masyarakat yang ada di tempat ngopi tersebut.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan guna menciptakan desa yang aman, damai dan kondusif.

“Jangan mudah percaya apalagi sampai terprovokasi dengan berita-berita atau isu-isu hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana, karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Brigadir Febri Tri Suhardi.

Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya