» » » Patroli Dialogis Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Patroli Dialogis Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Senin, 11 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis di desa binaan guna menghindari adanya gangguan-gangguan kamtibmas serta tidak lupa ajak warga binaan agar mensukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Senin (11/2).

Sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang peduli akan lingkungan desa binaan, Brigadir Tatak Budi Cahyono rutin melaksanakan kegiatan patroli. Patroli yang dilaksanakan oleh Brigadir Tatak Budi Cahyono ini merupakan salah satu dari banyaknya kegiatan Bhabinkamtibmas agar bisa selalu dekat dan berada di tengah-tengah masyarakat.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli ini juga Brigadir Tatak Budi Cahyono tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan untuk bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono juga mengajak seluruh masyarakat terutama warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, dami dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya