» » » Sambangi Ibu-Ibu yang Sedang Bersantai Brigadir Sakijan Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi Tahun 2019

Sambangi Ibu-Ibu yang Sedang Bersantai Brigadir Sakijan Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi Tahun 2019

Penulis By on Minggu, 10 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Sukijan melaksanakan kegiatan sambang kep[ada ibu-ibu yang sedang bersantai serta ajak sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Minggu (10/2).

Sambang adalah salah satu dari banyaknya kegiatan Bhabinkamtibmas agar bisa menjalin kedekatan dengan warga binaan, pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas menyambangi ibu-ibu yang sedang bersantai serta berikan pesan-pesan kamtibmas.

“Selau berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan dan apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada pihak yang berwajib untuk segera di tindak lanjuti, apabila hendak keluar rumah pastikan rumah dalam keadaan aman, kompor, listrik serta air dalam keadaan mati guna menghindari kejadian yang tidak kita inginkan” tegas Brigadir Sukijan.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Sukijan juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya