» » » Sambangi Kantor Desa Serta Ajak Sukseskan Pesta Dmokrasi Tahun 2019

Sambangi Kantor Desa Serta Ajak Sukseskan Pesta Dmokrasi Tahun 2019

Penulis By on Minggu, 10 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Andika RD Napitu sambangi kantor desa serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak perangkat desa agar mensukseskan pesta dmokrasi tahun 2019, Minggu (10/2).

Melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan rutin dilakukan oleh Bhabikamtibmas guna mendekatkan diri dengan warga binaan, pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas juga menyempatkan diri untuk menyambangi kantor desa, serta berkordinasi tentang masalh-masalah yang ada di desa serta cara mengatasinya.

Dalam melaksanakan kegiatan sambang ke kantor desa ini Brigadir Andika RD Napitu tidak lupa menyampaikan pesan-lpesan kamtibmas agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada pihak yang berwajib agar segera di tindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Andika RD Napitu juga mengajak seluruh warga binaan dan juga perangkat desa untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya