» » » Patroli Sambang Brigadir Mangun Suwarno Datangi Pemuda Desa Binaan

Patroli Sambang Brigadir Mangun Suwarno Datangi Pemuda Desa Binaan

Penulis By on Jumat, 30 Agustus 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Mangun Suwarno melaksanakan kegiatan sambang kepada 2 orang pemuda yang ada di desa binaan serta berikan himbauan kamtibmas agar jangan nongkrong larut malam serta jangan menggunakan narkoba, Jumat (30/8).

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Mangun Suwarno menyambangi pemuda desa dan memberikan himbauan kamtibmas, hal ini tentunya dalam rangka memelihara kamtibmas agar selalu aman dan konfusif dalam wilayah desa Kedungguwo.

Selain itu Brigadir Mangun Suwarno juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pemuda yang ia temui agar lebih meningkatkan keamanan dan kewaspadaan pada lingkungan masing-masing.

“Kejadian sekecil apapun agar dilaporkan ke Bhabinkamtibmas dengan melalui HP atau langsung ke Polsek Sekayam, itu akan sangat membantu kami dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban dan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tindak diinginkan”,  tuturnya.

Jangan nongkrong hingga larut malam dan juga jangan membuat ribut karen akan mengganggu warga masyarakat lainnya untuk beristirahat, jangan pernah menggunakan narkoba dan minum minuman keras karlrena akan membahayakan diri kita sendiri bahkan orang lain.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya