» » » Brigpol Adoremus. A Sampaikan Himbauan Waspada Covid-19

Brigpol Adoremus. A Sampaikan Himbauan Waspada Covid-19

Penulis By on Jumat, 10 April 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Noyan Brigpol Adoremus. A melaksanakan giat sambang di warung dan warga desa Noyan dan menempel Himbauan kamtibmas tentang Pencegahan dan maklumat Kapolri Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Jumat (10/4).

Pelaksanaan upaya cegah ini akan di lakukan setiap harinya kepada warga masyarakat khususnya Wilayah Noyan dan apabila ada masyarakat yang tidak menghiraukan himbauan atau maklumat kapolri maka yang bersangkutan akan mendapatkan tindakan tegas dari pihak kepolisian.

Diharapkan warga agar tetap berada didalam rumah , tidak ada yang keluyuran dan jangan ada lagi yang berkumpul-kumpul untuk hal yang tidak penting, dan apabila ingin keluar tumah pastikan hanya karena hal yang mendesak.

Masyarakat juga di himbau agar menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat kita tinggal, terapkan pola hidup sehat, makan teratur dan olahraga yang cukup serta cuci tangan sehingga hal-hal demikian dapat mencegahnya virus tersebut masuk kedalam tubuh kita.

"Mari kita putus penyebaran virus ini dengan cara pencegahan yang kita lakukan di mulai dari diri sendiri" Ucap Bhabinkamtibmas

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya