» » Kabagops Polres Sanggau hadiri Tatap muka Kodim 1204/Sanggau

Kabagops Polres Sanggau hadiri Tatap muka Kodim 1204/Sanggau

Penulis By on Senin, 29 Januari 2018 | No comments

Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kabagops Polres Sanggau Kompol Ricky menghadiri acara Tatap Muka yang diprakarsai oleh Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf. Herry Purwanto bertempat di Aula Kodim 1204 Senin 29 Januari 2018.

Tatap muka digagas oleh Kodim 1204 menghadirkan seluruh pihak baik penyelenggara maupun peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau 2018.
Dalam sambutannya Dandim 1204  menuturkan bahwa personel TNI dan keluarganya tidak akan mengintervensi untuk memilih salah satu dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau dan dirinya beserta seluruh personel TNI akan siap sedia membantu dan memback up Polri dalam mengamankan pesta demokrasi di Bumi Daranante.

Lebih lanjut pada kesempatan memberikan sambutan Kabagops Polres Sanggau mewakili Kapolres Sanggau menjelaskan bahwa saat ini kita sudah melalui satu tahapan pertama yaitu Pendaftaran Paslon dengan aman dan lancar. Kabagops mengharapkan pada tahapan tahapan berikutnya juga dapat berjalan aman sesuai dengan rencana.

"Kita berasal dari keturunan yang sama, berdiri diatas tanah yang sama, memiliki darah yang sama, jangan sampai karena perbedaan lalu menjadi satu perpecahan hanya karena sebuah pilihan. Maka dari itu pilihlah pemimpin berdasarkan hati.nurani sendiri, lihat dengan mata kepala kita profil setiap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau" terang Kabagops di penghujung acara tatap muka dengan tersenyum penuh makna.

Penulis ; Ertiga CyberNews




Baca Juga Artikel Terkait Lainnya