» » Kapolsek Meliau Hadiri Pengukuhan Ikbm

Kapolsek Meliau Hadiri Pengukuhan Ikbm

Penulis By on Senin, 29 Januari 2018 | No comments



Polda Kalbar- Polres Sanggau, Bertempat kan digedung pamong desa meliau hilir, dilaksanakan acara kegiatan pengukuhan IKBM kecamatan meliau yang dihadiri muspida kabupaten sanggau, muspika kecamatan dan pengurus IKBM provinsi serta IKBM kabupatrn sanggau, Minggu, 28/01/18.

Dalam pelaksanaan pengukuhan IKBM( ikatan keluarga besar madura) kecamatan Meliau tersebut kapolsek meliau mengajak semua element masyarakat dan forum yang terbentuk seperti DAD,MABM dan MABT untuk bersama sama membangun meliau yang damai dan kondusif.

Kita bisa mengambil pelajaran yang sangat berarti pada saat ini, dimana pada saat acara pengukuhan IKBM, terlihat dukungan dan persaudaraan yang kuat disemua element masyarakat yang ada dikecamatan meliau. 


Kapolsek Meliau Ipda Pardosi menyampaikan "Dengan apa yang telah dilaksanakan hari ini merupakan suatu bentuk kebersamaan, karena yang hadir bukan hanya satu suku, agama atau ras saja, kalau menurut saya itu suatu bentuk kebhinekaan tunggal ika yang perlu kita tanamkan kepada generasi muda kita saat ini" ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek meliau juga menambahkan "dengan apa yang telah kita lihat hari ini, merupakan suatu bentuk kebersamaan yang sangat harmonis yang kedepan dikecamatan meliau bisa aman dan kondusif, sehingga terbebaskan dari gangguan-gangguan dari oknum yang tidak bertanggung jawab".


Penulis     : Muhammad Aulia

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya