» » » Ayo Jangan Bosan Sambangi Masyarakat

Ayo Jangan Bosan Sambangi Masyarakat

Penulis By on Kamis, 22 Februari 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Sat Binmas Polres Sanggau, kali ini menyambangi Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau. Tujuan dan sasarannya kali ini adalah kepala desa setempat dan masyarakat sekitarnya, Rabu (21/02/2018)

Dipimpin oleh KBO Sat Binmas Polres Sanggau Aiptu Teguh Basuki dan personil Binmas lainnya.

Kepala desa setempat menyambut hangat kedatangan Kepolisian di desanya. "tentu hal ini sangat baik, guna mewujudkan keamanan dan ketertiban didalam masyarakat khususnya masyarakat di Desa Sungai Batu" ujar Kepala Desa Sungai Batu.

Pihak Kepolisian juga tak luput menanyakan bagaimana persiapan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sanggau di lingkungan setempat. "Sejauh ini persiapan pilkada kami aman saja pak, dan sejauh ini belum ada masyarakat ataupun oknum yang menyebarkan opini kebencian, hujatan dan lainnya" kata Kepala Desa Sungai Batu.

Setelah itu Personil Sat Binmas mengunjungi masyarakat sekitar kerumah Bapak Nyikong. Tampak Bapak Nyikong menyambut baik kedatangan pihak Kepolisian.

Bapak Nyikong mengatakan sejauh ini masyarakat di Desa Sungai Batu baik - baik saja, belum ada yang mengacu pada kategori gangguan keamanan, dan diharapkan pihak Kepolisian selalu rajin masuk - masuk ke Desa karna dengan begitu masyarakat menjadi merasa dekat dengan anggota Polri. Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Pihak Kepolisian, guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.



Penulis : Eza Wiariska
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya