» » » Brigadir Arigana Siregar Kampanye Himbauan Karhutla di Desa Binaannya

Brigadir Arigana Siregar Kampanye Himbauan Karhutla di Desa Binaannya

Penulis By on Jumat, 23 Februari 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Polda Kabar - Polres Sanggau, Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Brigadir Arigana Siregar melaksanakan Kampanye Karhutla, di Desa Tunggul Boyok Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau. Jum'at (23/02).

Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Brigadir Arigana Siregar melaksanakan Kampanye Karhutla, dengan bersama Warga, membentangkan spanduk karhutla bertuliskan "Buh kita Beuma Pakai Cara Tobas / Racun (gotong royong)" serta memberikan himbauan untuk menjaga kelestarian Lingkungan Alam sekitar dan tidak melakukan pembakaran hutan / lahan.

“Apabila mendengar, melihat suatu pelanggaran atau kebakaran hutan dan lahan agar segera melaporkannya ke Polsek Bonti atau Bhabinkamtibmas,” ucap Brigadir Arigana Siregar.

Kapolres Sanggau AKBP Rachmad Kurniawan, SH, S.IK, MM melalui Kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono, SH memerintahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu mensosialisasikan karhutla di masyarakat, Dengan Tujuan untuk menjadikan Kabupaten Sanggau Bebas dari Asap Kebakaran Hutan dan Lahan. Dan Diharapkan agar Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya menjelang Pilkada 2018. Khususnya di wilayah hukum Polres Sanggau.

Penulis : Bayu Harjunanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya