» » » Brigadir Kornelis Ingatkan Warga agar Tidak Mudah Terprovokasi terkait Pilkada 2018

Brigadir Kornelis Ingatkan Warga agar Tidak Mudah Terprovokasi terkait Pilkada 2018

Penulis By on Selasa, 20 Februari 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Teraju Polsek Toba Brigadir Kornelis menghadiri kegiatan pertemuan dlm rangka pemutakhiran data KTP dan KK di Gedung Balai Betomu Desa Teraju Kecamatan Toba, Selasa (20/02/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Kornelis yang mewakili Kapolsek Toba menyampaikan agar pemutakhiran data KTP dan KK dapat dilaksanakan dengan baik sehingga masyarakat yang belum memiliki KTP dan KK dapat segera dilakukan proses pembuatanya.

Kemudian terkait Pilkada Serentak 2018 yaitu pemilu Gubernur / Wakil Gubernur Kalbar serta Bupati / Wakil Bupati Sanggau diharapkan agar seluruh lapisan masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab sehingga dapat memgganggu situasi kamtibmas.

Selanjutnya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas berupa himbauan larangan untuk tidak melakukan pembakaran hutan / lahan dan mewaspadai peredaran narkoba, curanmor serta bijak menggunakan media sosial sehingga tidak menjadi tindak pidana sesuai UU IT.

Giat tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Teraju, Kades Teraju beserta staf & BPD, Kadus Teraju Barat, Kadus Teraju Timur, Kadus Mangkup, Kadus Mungguk Pasir, tomas, todat serta seluruh Ketua RT di Desa Teraju, dengan jumlah yang hadir seluruhnya sekitar 45 orang.

Penulis : Denny Ardiyanto
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya