» » » Kami Polisi Sahabat Anak!!!

Kami Polisi Sahabat Anak!!!

Penulis By on Kamis, 22 Februari 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Satuan lalu lintas polres Sanggau, Menanamkan rasa patuh dan disiplin berlalu lintas sejak dini melalui salah satu kegiatan lantas khususnya Unit Dikyasa. Dimana kegiatan ini dilaksanakan minimal 1 bulan sekali diseluruh sekolah yang ada di Kota Sanggau. Untuk kali ini kegiatan PSA dilaksanakan di SD Negeri 10 Sanggau, Rabu (21/2).

Sering kita lihat anak jaman sekarang sangat luar biasa. Tingkat keaktifan mereka sungguh menakjubkan, terutama pada media sosial. Akhir - akhir ini banyak sekali media sosial yang mempertontonkan hal-hal yang tidak baik, termasuk pelanggaran Lalu lintas.

Anak jaman sekarang yg sering kita sebut Kids Jaman Now, sangat cepat meniru dan beradaptasi dengan perkembangan jaman. Salah satu film terkenal, terlaris, dan yang sedang booming pada saat ini juga memberikan edukasi mengenai pelanggaran lalu lintas. Contohnya Film DILAN, dimana pada saat berkendaraan DILAN tidak menggunakan Helm. Hal kecil seperti ini dapat memberikan efek yang tidak baik.

Untuk itu kami Sat Lantas Polres Sanggau, Memberi pembelajaran dan pemahaman mengenai tata tertib dalam berlalu lintas kepada anak - anak yang sangat mudah beradaptasi dengan perkembangan zaman. Kami berharap mereka mengerti tentang tata tertib berlalu lintas sejak dini, untuk mengurangi angka kecelakaan lalulintas.

Penulis : Indah Sapitri
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya