» » » Polsek Beduai Amankan Kampanye

Polsek Beduai Amankan Kampanye

Penulis By on Sabtu, 24 Februari 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Tahapan kampanye pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Sanggau Tahun 2018 telah dimulai dari tanggal 15 Februari sampai 23 Juni 2018. Dua pasangan calon dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau sudah menyebar melakukan kampanye untuk menarik simpati warga.

Polsek Beduai melaksanakan pengamanan kampanye pasangan No. 1 Cabup & Cawabup Kab. Sanggau Yansen Akun Effendy, SH, M.Si, MH dan Fransiskus Ason, SP yang bertempat di Sekretariat PAC. Partai Golkar / Rumah Kediaman Golden, SH Dusun Muara Beduai Desa KasromegoKecamatan Beduai Kabupaten Sanggau, Sabtu (24/02/18).

Kapolsek Beduai Iptu Donny Sembiring mengatakan kita selalu melakukan himbauan agar selama kampanye, paslon maupun timses paslon tidak menggunakan isu-isu yang menyinggung suku, agama, ras dan antar golongan (SARA).

Ia juga berharap cara penyampaian kampanye harus dilakukan dengan sopan, tertib, edukatif atau mendidik, bijak, dan beradab serta tidak bersifat provokatif, supaya pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau tahun 2018 berjalan dengan aman.

“Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta menjauhkan diri dari perpecahan dan tetap kompak dalam semangat kebersamaan dan kekeluargaan, sehingga terciptanya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Tahun 2018 yang aman dan damai,” pungkasnya.


Penulis : Fitrio Dwi Puristiana
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya