» » » Guru Tk Kartika dan Pelajar SMK Negeri 1 Entikong Siap Menolak Hoax!

Guru Tk Kartika dan Pelajar SMK Negeri 1 Entikong Siap Menolak Hoax!

Penulis By on Senin, 26 Maret 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Gerakan Deklarasi Anti Hoax yang digalakkan oleh anggota Polsek Entikong mendapatkan respon positif dari berbagai lapisan masyarakat, Senin (26/3).

Masyarakat di Kecamatan Entikong tidak menginginkan adanya isu - isu yang dapat memecah belah persatuan di Kecamatan Entikong yang telah terjalin sekian lama.

Polsek Entikong sebagai pengemban fungsi penegakan hukum melaksanakan kegiatan ini agar masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Entikong tidak mudah terpancing dengan adanya isu - isu yang dapat menimbulkan konflik sara menjelang Pilkada. Kegiatan ini disambut manis oleh masyarakat Entikong dengan turut mengambil bagian dalam pembuatan video pernyataan sikap mereka yang anti hoax.


Adapun isi yang disampaiakan Guru Tk Kartika dan Pelajar SMK Negeri 1 Entikong yakni menolak adanya berita Hoax dan ujaran Kebencian di media sosial dan lainnya, yang dapat memecah belah persatuan dan kerukunan kami dan kami menghimbau kepada Masyarakat lainnya agar tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita Hoax. Kami Cinta damai, karena Damai Itu Indah.

Penulis : Abriyanta Ginting
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya