» » » Iptu Pardosi : No Hoax dan Sukseskan Pilkada 2018

Iptu Pardosi : No Hoax dan Sukseskan Pilkada 2018

Penulis By on Rabu, 14 Maret 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Bertempat di Warung Kopi Mana Suka, Kepala Kepolisian Sektor Meliau Iptu M.R. Pardosi, SH menghimbau dan mengajak warga masyarakat bersama - sama mensukseskan pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) tingkat Kabupaten Maupun tingkat Provinsi tahun 2018, (13/3/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Meliau ini mengajak warga masyarakat untuk bersama sama mensukseskan Pilkada 2018 diantaranya dengan melaksanakan Ngopi Mas (Ngobrol Peduli Kamtibmas) bersama warga masyarakat, seperti yang dilaksanakan oleh Iptu M.R. Pardosi selaku Kepala Kepolisian Sektor Meliau.

Dalam kegiatan tersebut Iptu M.R Pardosi menghimbau kepada warga untuk bersama sama mensukseskan pilkada 2018 yang aman dengan menjaga kerukunan di lingkungan masing-masing serta tidak mudah terprovokasi berita hoax.

“kegiatan yang dilaksanakan ini diharapkan dapat memberikan wawasan tentang betapa pentingnya kerukunan dan persatuan serta tidak mudah terprovokasi berita – berita hoax sehingga tercipta situasi yang aman pada masa pilkada 2018 khususnya di wilayah Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau” pungkasnya.

Penulis : Nikson Bulan
publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya