» » » Polsek Meliau Rutin Melaksanakan Cipta Kondisi Tahapan Pemilukada 2018

Polsek Meliau Rutin Melaksanakan Cipta Kondisi Tahapan Pemilukada 2018

Penulis By on Minggu, 25 Maret 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Terciptanya situasi aman dalam pelaksanaan Pemilukada serentak 2018, Polsek Meliau melaksanakan cipta kondusif degan sasaran penginapan dan kos - kosan. Cipkon dilaksanakan piket penjagaan Polsek Meliau dari pukul 20.00 Wib sampai pukul 22.00 Wib, Sabtu (24/03/2018).

Dengan diadakan Cipta Kondusif tersebut sebagai wujud mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilkum polsek meliau serta menjaga keamanan lingkungan masyarakat yang aman menjelang pilkada 2018.


Memberikan rasa aman kepada masyarakat adalah salah satu wujud tugas Kepolisian. Setelah melaksanakan cipkon tersebut, anggota piket Polsek Meliau selalu melaksanakan patroli rutin dengan sasaran objek vital dan permukiman warga agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Meliau Iptu M.R. Pardosi, SH. membenarkan pelaksanaan kegiatan tersebut. Dengan dilakukan kegiatan tersebut, Polsek Meliau mendapat ucapan terima kasih dari warga kepada Kapolsek. Mendapat Apresiasi serta dukungan dari masyarakat membuat kegiatan tersebut rutin dilakukan Polsek Meliau.


Penulis : Nikson Bulan
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya