» » Kunjungan Kerja Kepala Pusat Keuangan Mabes Polri Di Wilkum Polsek Entikong

Kunjungan Kerja Kepala Pusat Keuangan Mabes Polri Di Wilkum Polsek Entikong

Penulis By on Selasa, 08 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Selasa tanggal (08/05/18) Kepala Pusat Keuangan Mabes Polri Brigjen Pol Drs Bambang Ghiri SE, MBA melaksanakan kunjungan kerja di wilayah perbatasan Entikong.

Bertempat di lapangan Helipet Patoka Desa Entikong, Kecamatan Entikong,  Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Faisal Amri SE, Waka Polres Sanggau, Kompol Dudung Setyawan SH, S. IK, Kapolsek Entikong, Kompol Amin Siddiq, SH dan Danramil Entikong Mayor Arh M. Agus Setiawan.

Kapolsek Entikong menjelaskan kegiatan tersebut dalam rangka uji petik peraturan BNPP yang baru mengenai Pelayanan Surat Tanda Nomor Kendaraan bermotor lintas batas negara (STNK LBN) dan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor Lintas Batas Negara (TNKB LBN).


Dalam kesempatan tersebut Kepala Pusat Keuangan Mabes Polri Brigjen Pol Drs Bambang Ghiri SE, MBA bersama rombongan melaksanakan peninjauan di ruang Pos Lantas PLBN Entikong, sebagaimana yang menjadi pokok pembahasan diantaranya Mengenai peraturan BNPP penerbitan STNK LBN dan TNKB LBN, Jumlah kendaraan yang sudah terdaftar membuat STNK LBN dan TNKB LBN, Sarana dan prasarana yang kurang dan akan segera di ajukan meliputi petugas bank, brangkas dan photocopy serta Mengenai persyaratan dokumen penertibatan STNK LBN dan TNKB LBN.

Selanjutnya Brigjen Pol Drs Bambang Ghiri SE, MBA melakukan peninjauan di ruang Jasa Raharja, Counter Keberangkatan Imigrasi, Get Netral, Melaksanakan foto bersama di Border Tebedu Malaysia, dan foto bersama di Tugu Monumen Pancasila PLBN terpadu Entikong. Sekitar pukul 12.10 wib, rombongan take off menuju Pontianak.


Penulis : Oliver Mendel Situmorang
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya