» » Polsek Kapuas Laksanakan Patroli Siaga

Polsek Kapuas Laksanakan Patroli Siaga

Penulis By on Jumat, 18 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Jumat (18/05) sekira pukul 10.00 Wib, Wakapolsek Ipda Effendy bersama Anggota melaksanakan patroli ke tempat masing-masing posko pemenangan pemilu Bupati dan Wakil Bupati Sanggau periode tahun 2018-2023.

kegiatan patroli tersebut menjadi sasaran utama kunjungan untuk memastikan adanya situasi kondusif yang damai khususnya para petugas maupun para Tim sukses yang melakukan aktifitasnya di Posko Pemenangan tersebut.


Wakapolsek Kapuas berpesan kepada pendukung, yang sedang jaga di posko agar tetap waspada dan berhati-hati, Apabila ada orang yang datang dengan gelagat yang mencurigakan segera hampiri dan tanyakan perihal keperluannya selanjutnya apabila tidak di mungkinkan segera laporkan kepada kantor Polisi terdekat guna mengantisipasi adanya tindak kriminalitas.

tak hanya itu Ipda Effendy juga  menyampaikan Pesan Kamtibmas dan himbauan yang di sampaikan kepada Masyarakat terkait Penyebaran berita Hoax dan Provokasi yang menguntungkan pihak-pihak tertentu  guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Penulis : Denny Ardiyanto

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya