» » Antisipasi Kejahatan Polsek Beduai Laksanakan Razia

Antisipasi Kejahatan Polsek Beduai Laksanakan Razia

Penulis By on Sabtu, 09 Juni 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Dalam rangka menciptakan situasi kondusif menjelang hari raya idul fitri tahun 2018, Polsek Beduai selalu melaksanakan kegiatan Razia rutin, kegiatan razia rutin tersebut merupakan salah satu upaya mencegah terjadinya tindak pidana maupun kejahatan lainnya, Jumat (08/06)


Dalam kegiatan ini kapolsek beduai mengatakan bahwa kegiatan razia ini rutin di lakukan apalagi menjelang lebaran ini, rawan akan terjadinya tindak kejahatan adapun yang kita periksa dari semua kendaraan yang lewat iyalah barang yang di bawa, apakah ada yg membahayakan seperti membawa senjata tajam, senjata api ataupun membawa obat-obatan terlarang.


Kegiatan razia rutin di wilayah hukum polsek Beduai tersebut dilaksanakan minimal 2 kali dalam 1 hari pada saat jam rawan. Kapolsek Beduai Iptu Donny Sembiring memerintahkan anggota Polsek Beduai seperti yang tertuang dalam surat perintah kapolsek Beduai nomor : sprin/146/VI/2018/Sek Bdi,  tanggal 1 Juni 2018. Agar melaksankan razia rutin tersebut dengan sasaran lundup, narkotika, senpi, sajam, curat,  curas, curanmor, TKI serta barang - barang dari malaysia. 


Penulis  : Fitrio Dwi Puristiana
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya