» » Kapolsek Bonti Pimpin Kegiatan Anev di Polsek Bonti

Kapolsek Bonti Pimpin Kegiatan Anev di Polsek Bonti

Penulis By on Sabtu, 23 Juni 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono SH pimpin pelaksanaan rapat dalam rangka Anev dan berikan arahan kepada anggota tentang situasi kamtibmas dan pelaksanaan tugas menghadapi Pemilu Kada, Sabtu (06/23)


Kegiatan rapat Anev tersebut diikuti oleh para Kanit, para Bhabinkamtibmas, Kasium serta seluruh anggota Polsek Bonti. Adapun tujuan kegiatan rapat tersebut adalah menyampaikan hasil Anev para Kapolsek jajaran Polres Sanggau yang berlangsung di ruangan Aula Polres Sanggau, sehingga berdasarkan hasil Anev tersebut dapat disimpulkan langkah-langkah yang harus dilakukan oleh seluruh Polsek jajaran supaya melakukan peningkatan Pengamanan kamtibmas di Polsek masing-masing.


Disamping itu rapat tersebut juga dijadikan kesempatan oleh Kapolsek untuk menyampaikan arahan -arahan Kapolres maupun dari para Pejabat Utama Polres Sanggau khususnya persiapan pengamanan menghadapi Pilkada tahun 2018 yang segera di laksanakan pada tanggal 27 Juni 2018.



Selain itu, Kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono mengatakan dengan dilaksanakannya rapat ini diharapkan pelaksanaan tugas satu Minggu kedepan baik dalam bidang Pencegahan/Preventif maupun dalam bidang Pengungkapan kasus serta Pelayanan Masyarakat dapat ditingkatkan secara maksimal sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang Kondusif. Ucap Rahmad.


Penulis : Juni Santoso
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya