» » Kapolsek Kapuas Hadiri Buka Puasa Bersama

Kapolsek Kapuas Hadiri Buka Puasa Bersama

Penulis By on Sabtu, 09 Juni 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kapolsek Kapuas Iptu Sri Mulyono didampingi Wakapolsek Kapuas Ipda Efendy menghadiri Buka Puasa bersama Rahmadan 1439 H dengan Muspika dan ASN Kecamatan Kapuas di Pendopo Taman Wisata Santana Kelurahan Tanjung Sekayam Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Jumat (08/06).

Dalam giat Buka puasa bersama tersebut adapun yang memberikan Tausiah oleh Ustad Nurcolis, S. Ag dan dihadiri oleh Camat Kapuas Drs. Alipius M, Si, Sekcam Kecamatan Kapuas, Danramil Kapuas, Kepala Cabang Dikbud Kecamatan Kapuas, Para Kepala Puskesmas Kecamatan Kapuas, Ketua PKK, para Lurah dan Tomas serta Toga Kecamatan Kapuas.

Ustad Nurcolis, S. Ag dalam Tausiahnya mengatakan kita berharap dengan diadakan buka bersama dan diisi dengan tausiah agama, dapat meningkatkan iman dan takwa kita kepada Tuhan Yang Maha Esa dan tentunya dengan kegiatan ini juga dapat meningkatkan ukhuwah Islamiah.

Kapolsek Kapuas Iptu Sri Mulyono mengatakan Buka bersama ini sangat bagus sekali, apa lagi dalam kegiatan ini diundangnya seluruh Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan dari pihak kecamatan juga ada, sehingga hubungan baik antar Polsek Kapuas dengan masyarakat di sini bisa terjalin dengan baik.

Penulis : Andrianus
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya