» » Muspika Meliau Pantau Sejumlah TPS

Muspika Meliau Pantau Sejumlah TPS

Penulis By on Kamis, 28 Juni 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Seiring dengan tiba waktunya proses pencoblosan Surat Suara dalam Pilkada serentak 2018 pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018 dari jam 07.00 s/d 13.00 WIB, maka Muspika Meliau melakukan pemantauan di TPS - TPS yang ada di 3 desa yakni desa Meliau Hilir, Meliau Hulu dan desa Sei Mayam.

Pemantauan ini juga diikuti oleh Pamatwil (Perwira Pengamat Wilayah) Pilkada Rayon 3 IPDA Gunawa Carda dan Serka P. Sianturi.

Tujuan Muspika melakukan pemantauan ini adalah untuk memastikan bahwa pelaksanaan proses pencoblosan Surat Suara berjalan lancar dan tidak kekurangan Surat Suara.


Kebersamaan Muspika Meliau ini yakni Camat Raden Asmadi S.IP, M.Si, Danramil Kapten Yudianto  dan Kapolsek Iptu MR. Pardosi, SH, dimulai pada pukul 08.00 WIB dari rumah dinas Camat yang didahului dengan pemantauan TPS - TPS didaerah Desa Sei Mayam, Meliau Hilir kemudian desa Meliau Hulu.

Kedatangan rombongan Muspika ke TPS - TPS yang menggunakan mobil dinas Camat ini, menarik perhatian dan sambutan hangat dari warga yang ada disetiap TPS.

"Jarang melihat Pak Camat, Danramil dan Kapolsek pakai dinas lengkap bersama, kecuali ada hari besar atau upacara"
, Ungkap Siti Halizah salah satu warga yang antri untuk mencoblos.

Harapan warga Meliau, siapapun Bupati Sanggau atau Gubernur Kalbar yang terpilih kelak dalam proses Pilkada ini, bisa membawa kemajuan yang positif dalam segala hal
.


Penulis : M.R. Pardonsi
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya