» » Deklarasi Damai Entikong Bersatu untuk Sanggau yang Maju

Deklarasi Damai Entikong Bersatu untuk Sanggau yang Maju

Penulis By on Selasa, 03 Juli 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kegiatan Deklarasi Damai Entikong Bersatu untuk Sanggau yang Maju telah dilaksanakan di Kantor Camat Entikong, Kegiatan yang dihadiri oleh para kepala instansi berikut dengan para tokoh yang berpengaruh di Kecamatan Entikong tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar persatuan di Kecamatan Entikong tetap terjaga dengan baik setelah dilaksanakannya pilkada beberapa hari yang lalu, Selasa (03/7).


Dalam kegiatan tesebiut, Kapolsek Entikong, Kompol Amin Siddiq SH, menyampaikan himbauan kepada para tamu undangan yang hadir. "Baru saja kita bersama -sama melaksanakan pemungutan suara Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 & Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Sanggau 2018 dan berjalan aman serta kondusif sehingga membuktikan bahwa masyarakat Entikong bersatu padu dalam Pilkada ini", ucap Kapolsek Entikong dalam penyampaiannya.


Perwakilan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut juga menyampaikan dukungan mereka atas dilaksanakannya kegiatan tersebut. "Kami mohon kepada masyarkat Entikong agar tetap menjaga kerukunan antar umat beragama setelah kegiatan pilkada dilaksanakan", himbau seorang tokoh Adat Dayak Kecamatan Entikong.


Penulis  : Abriyanta Ginting
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya