» » » Hut Bhayangkara Ke 72, Polres Sanggau Berikan Penghargaan Anggota Berprestasi

Hut Bhayangkara Ke 72, Polres Sanggau Berikan Penghargaan Anggota Berprestasi

Penulis By on Rabu, 11 Juli 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Memperingati Hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Polres Sanggau menggelar Apel Pasukan di Halaman Mapolres Sanggau, Rabu (11/07).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH dan dihadiri Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M. SI, dan beberapa anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Sanggau.

Dalam apel tersebut, tak hanya polisi yang berprestasi yang mendapat penghargaan, masyarakat yang dianggap membantu Polri dalam melaksanakan tugas juga tak luput dari pemberian reward.


Total 18 orang yang mendapat Reward, 7 merupakan anggota polisi dan 11 lainnya adalah masyarakat umum.

Ke 11 Penghargaan diberikan kepada Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda Kabupaten Sanggau yang telah turut berjasa dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri.

Sedangkan 7 Personil Polres Sanggau yang menerima Reward dianataranya Aipda Aziz Muhtador Jabatan Kanit Provost Polsek Bonti, Bripka Arnol Tua Situmorang Kanitreskrim Polsek Bonti, Brigadir Arigana Siregar dan Brigadir Bayu Hamzah Bhabinkamtibmas Polsek Bonti, Bripka Saprin Gunawan Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas.


Serta Brigadir Deffy Triantoro Anggota Polsek Entikong yang telah berprestasi dalam membantu pengungkapan tindak pidana Narkotika di Polsek Entikong dan Bripka M. Nur Kholis Kanitidik Satresnarkoba Polres Sanggau yang telah berprestasi dalam melakukan pemberkasan tindak pidana Narkotika secara cepat dan tepat.

Kapolres Sanggau, AKBP  Imam Riyadi mengatakan, pemberian reward ini merupakan wujud apresiasi dari pimpinan kepada anggotanya yang berprestasi dan yang terjun langsung untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat.  

“Dengan rewad ini diharapkan bisa menjadikan pemacu dan motivasi kepada anggota lainnya baik yang bertugas di staf maupun yang bertugas dilapangan,” ungkap Kapolres Sanggau.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya