» » Kapolres Pimpin Anev Kinerja Bulanaan di Aula Polres Sanggau

Kapolres Pimpin Anev Kinerja Bulanaan di Aula Polres Sanggau

Penulis By on Senin, 30 Juli 2018 | No comments



Pola Kalbar – Polres Sanggau – Kapolres Akbp Imam Riyadi, SIK MH sebelum dimulai paparan para Kabag, Kasat, Kapolsek disampaikan berkaitan situasi kamtibmas permasalahan  pilkada Sanggau yang masih berlansung di mahkamah konstitusi untuk selalu di pantau dan di ikuti perkembangannya, Senin (30/7).


Anev kinerja bulanan kedepan selain di ikuti para Pju, Pewira Staf, Para Kapolsek Para Kanit Polsek jajaran juga harus di ikutkan sehingga mengetahui apa yang di sampaikan satuan dapat sampai  bawahan dan semuanya dapat mengevaluasi dengan tujuan kedepan semua tugas yang kita emban  lebih baik dan semua dapat berkesinambunan.


Beberapa hasil pengamatan kapolres masih banyak anggota yang kurang tanggap terhadap situasi, apabila hal ini tidak adanya kesadaran yang tinggi akan menghambat tugas tugas kedepan. Kapolres juga minta dibentuknya Rayonisasi untuk mempermudah dan mempercepat tindakan dilapangan apabila adanya kejadian yang dianggap rawan dengan memerlukan personil yang cukup.


Kapolres juga memerintahkan kepada para kasat fung untuk memberikan pelatihan peningkatan kemampuan personil agar propesional. Semua telah memiliki job jangan diabaikan semua harus jalan makanya setiap seminggu sekali lakukan anev sehingga apa yang akan kita kerjakan menjadi baik, tapat sasaran dan anggota akan lebih propesional dalam menjalankan tugasnya.


Akbp Imam Riyadi selalu mengajak kepada para perwiranya dan seluruh personil untuk tetap Tanggap dan cekatan peka  terhadap situasi yang terjadi sehingga tugas kepolisian kedepan akan lebih baik dan dapat dirasakan kinerja Polri di masyarakat.


Penulis : Sukadar
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya