» » Rapat Koordinasi Managemen PT. KGP Kembayan

Rapat Koordinasi Managemen PT. KGP Kembayan

Penulis By on Senin, 02 Juli 2018 | No comments




Polda Kalbar - Polres Sanggau, Bhabinkamtibmas Desa Sebuduh Bripka Ariandi menghadiri kegiatan pertemuan rapat koordinasi managemen PT. KGP Kembayan dengan petani kebun wilayah sebuduh yang bertempat di Balai Desa Sebuduh kecamatan kembayan kabupaten sanggau, senin, 02/07/18.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Elizar Susanto (manager kebun PT. KGP Kembayan)Usman Pulin (Kades Sebuduh), Yosef Andi (Ketua DAD Kec. Kembayan), M. Aput (temenggung tri tunggal sekaligus ketua tim penyelesaian masalah kebun PT. KGP wilayah Ds. Sebuduh), Yunus (humas PT. KGP Kembayan), Arifin Daeng Ngewa (Bendahara KUD Semegah), Rizal. B (Asisten legal dan sertifikasi plasma), Muhammad Indra (asisten divisi V dan XIII PT. KGP Kebun Kembayan).


Dalam kegiatan tersebut dimulai dengan Pembukaan, doa, sambutan dari temenggung tri tunggal sekaligus ketua tim penyelesaian masalah, sambutan dari kades sebuduh, sambutan dari perwakilan KUD semegah, sambutan dari manager kebun PT. KGP, sambutan dari ketua DAD Kec. Kembayan, istirahat (makan siang), diskusi, doa penutup, dan rapat bertujuan mencari solusi dalam pengerjaan kebun pada kelompok tani.

 


Penulis  :  Anda
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya