» » » Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Takbir dan Shalat Idul Adha 1439 H

Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Takbir dan Shalat Idul Adha 1439 H

Penulis By on Rabu, 22 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Bertempat dihalaman Mapolsek Toba, telah dilaksanakan Apel Gabungan dalam rangka Kesiapan Pengamanan Malam Takbir dan Shalat Idul Adha 1439 H dan pemotongan hewan qurban di Masjid-Masjid yang ada di Kecamatan Toba, Selasa (21/8).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekcam Toba Paulinus Udin, S.Ap, M.Link, Danramil 1204-09/Toba Kapten Inf. Bustamin, Kepala KUA Kecamatan Toba Harbani, S.H.I, Ketua DAD Kecamatan  Toba F.Nodius.Z.I, Ketua FKUB Kecamatan  Toba Pdt. Santun Sihombing, S.Th, pengurus Masjid Jami'atul Muhajirin Kecamatan  Toba sdr. Bujang, Anggota Polsek Toba dan Anggota Koramil 1204-09/Toba, hadir seluruhnya sekitar 25 orang.


Kapolsek Toba Iptu Suwanto, SH dalam arahanya menyampaikan bahwa agar seluruh lapisan masyarakat dapat saling menjaga toleransi antar umat beragama dan dapat menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman/kondusif.

Kemudian pada kesempatan tersebut dilakukan do'a bersama memohon turun hujan dipimpin oleh Kepala KUA Kecamatan  Toba Harbani, S.H.I dan dilanjutkan ramah tamah di Polsek Toba.

Apel gabungan tersebut adalah dalam rangka menjaga sinergitas Polsek Toba dengan seluruh dinas instansi dan tokoh agama serta tokoh adat maupun tokoh masyarakat dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di Kecamatan Toba.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya