» » » Bhabinkamtibmas Polsek Toba Bersama Bhabinsa dan Manggala Agni Sosialisasikan Stop Karhutla

Bhabinkamtibmas Polsek Toba Bersama Bhabinsa dan Manggala Agni Sosialisasikan Stop Karhutla

Penulis By on Jumat, 24 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau – Giat Bhabinkamtibmas Desa Lumut Brigadir Y. Ciun bersama Bhabinsa Desa Lumut dan Manggala Agni Kabupaten Sanggau melaksanakan giat sambang desa  tentang larangan melakukan pembakaran hutan dan lahan di Dusun P. Tukas, Desa Lumut Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau , Kamis (23/8).


Kabut asap di Kalimantan Barat untuk sekarang ini sudah merajalela akibat dari pembakaran hutan yang dilakukan oleh oknum manusia yang tidak bertanggung jawab, oleh karna itu Bhabinkamtibmas Polsek Toba bersama Bhabinsa dan Manggala Agni Kabupaten Sanggau melakukan sosialisasi stop karhutla di desa binaan.


Kegiatan sosialisasi ini tiada henti-hentinya dilakukan guna mencegah masyarakat untuk melakukan pembakaran hutan dan lahan, Bhabinkamtibmas Polsek Toba ini mengingatkan kepada warga binaan agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan karena banyak dampak yang akan di timbulkan salah satunya yang kita rasakan pada saat sekarang ini banyaknya kabut asap yang dapat mengakibatkan penyakit pada pernapasan.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya